INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

PENEGASAN BATAS DESA

PENEGASAN BATAS DESA

Melaksanakan kegiatan pembangunan desa tahun 2023, mengawali dengan kegiatan penegasan batas desa purwoharjo dengan desa sekeliling yang meliputi dari 5 desa yaitu disebelah utara ada desa bumirejo disebelah selatan ada desa waluyorejo disebelah timur desa tukinggedong sebelah barat desa sitiadi dan di seblah barat daya ada desa banjarejo.

Bahwa untuk menjamin kejelasan dan kepastian serta menjamin tertib administrasi tentang batas desa maka penegasan batas desa sangat perlu dilakukan. setelah melakukan koordinasi dengan desa yang berbatasan langsung dengan desa purwoharjo, survei dan penegasan batas desa dimulai. berawal di hari minggu 19 februari 2023 penelusuran batas desa dimulai dari desa purwoharjo berbatasan dengan desa banjarejo dan dilanjutkan dengan perbatasan waluyorejo - purwoharjo.

dengan didampingi petugas desa dan petugas dari pihak greenterra mapindo, penelusuran batas desa purwoharjo dan waluyorejo berhasil ditentukan dan dilaksanakan dengan baik dan selesai tepat waktu. Penegasan batas desa selanjutnya dilakukan pada hari berikutnya. dengan didampingi oleh beliau bapak Kepala Desa Purwoharjo, penetapan dan penegasan batas desa berjalan lancar dan selesai pada hari rabu dengan telah ditentukanya batas sebelah utara desa Bumirejo dan sebelah timurnya desa Sitiadi.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip APBDesa 2023

Statistik Pengunjung