INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

Pembentukan TIM Pengangkatan Perangkat Desa

Pembentukan TIM Pengangkatan Perangkat Desa

Mendasari surat rekomendasi camat puring Nomor : 800 / 496 tertanggal 10 juli tahun 2023, tentang persetujuan rencana Pengisian kekosongan Perangkat Desa di Desa Purwoharjo, yaitu pada formasi Kepala Dusun dan Kepala Urusan Perencanaan, yang akan purna pada 8 agustus tahun 2023.

Atas rekomendasi camat tersebut, Pemerintah Desa Purwohajro pada selasa 11 Juli tahun 2023 melaksanakan pembentukan TIM Pengangkatan Perangkat Desa, sesuai dengan rekomendasi dari camat tersebut.

dengan mengundang seluruh tokoh masyarakat, diantaranya dari unsur LKMD, KPMD, PKK, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Pemuda, serta BPD, dan dari unsur Pendidikan juga hadir dalam musywarah Pemetukan TIM Pengangkatan Perangkat Desa.

Acara diisi oleh sambutan sambutan oleh Kepala Desa Purwoharjo, Oleh Ketua BPD Desa Purwoharjo serta dari Camat Puring, yang langsing mengisi materi dan menjelaskan tatacara pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, diantaranya beliau juga menegaskan bahwa TIM Pengangkatan Perangkat Desa paling banyak berjumlah 11 orang dan boleh kurang dari itu dengan syarat berjumlah ganjil.

acara ditutup setelah mendapatkan kandidat TIM Pengangkatan Perangkat Desa yang ditunjuk oleh Kepala Desa, diantara nama tersebut adalah

1. H M Dalimun, S.Pd

2 Drs Marsudi

3 Sabiis S.Pd

4.Tri Winarsih S.Pd

5. Eny Trisnawati, S.Pd

6. Dwi Siswoyo

7. Supriyanto

8. Suroto

9. Siti Aisah

Demikian, yang dapat disampaikan semoga bermanfaat

 


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip APBDesa 2023

Statistik Pengunjung