INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

Pengecoran Jalan RT 2 RW 1

Pengecoran Jalan RT 2 RW 1

purwoharjo.sawo/ sampai dengan saat ini akses berupa jalan merupakan hal yang sangat penting dalam berkehidupan sosial, merupakan sarana untuk menuju ke tujuan yang diinginkan, nanmun seringkali jalan jalan keadaanya masih kurang memadai atau kurang luas atau dari bangunanya kurang layak untuk digunakan.

seperti jalan dilingkungan RT 02 RW 01, walaupun cuma jalan setapak namun cukup luas untuk dilewati sepeda motor bahkan bisa untuk berpapasan kalau tidak membawa muatan. jalan ini dibangun diatas tanah warga yang dilintasi. walaupun demikian jalan ini ramai dilalui oleh pemakai jalan karena meupakan akses terdekat untuk menuju sawah.

atas dasar inisiatif warga jalan ini dibangun dengan pengerasan beton pada tahun 2002, yang awalnya jalan ini adalah jalan tanah yang biasa untuk lalu lalang sepeda. dan pada saat ini baru mengalami perbaikan, dengan kembali diperkeras dengan beton. memanfaatkan Dana Desa, jalan tersebut dibangun dengan harapan akan semakin meningkatkan pelayanan insfraktruktur yang pada ahirnya masyarakat juga yang mendapatkan manfaat dari hasil pembangunan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip APBDesa 2023

Statistik Pengunjung