INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

Penyaluran BLT Desa Tahap I

Penyaluran BLT Desa Tahap I

Melaksanakan amanat APBDesa Tahun Anggaran 2023, bahwa untuk penerima Bantuan Langsung Tunai Desa adalah sebanyak dua puluh dua penerima manfaat, hal ini sesuai dengan hasil musyawarah khusus yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Purwoharjo bersama BPD dan semua Unsur masyarakat.

Maka pada hari ini selasa 11 april telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tuna Desa, sesuai dengan anggaran yang telah di tetapkan. adapun jumlah dana yang diterma oleh penerima manaat adalah sejumlah tiga bulan sekaligus. yaitu untuk bulan januari, februari dan maret, sehingga setiap penerima mendapat alokasi batuan sejumlah sembilan ratus ribu rupiah.

acara penyerahan bantuan BLT Desa dibuka oleh Bapak Kepala Desa Purwoharjo yang sekaligus memberikan saran dan pesan agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik baiknya dan agar janan terlalu mengumbar suara atau pamer kepada tetangga tetangga tentang bantuan ini karena bisa memicu kecemburuan sosial.

pada kesempatan ini tidak ketinggalan dari Pendamping Kecamatan ikut memberikan sambutanya. dan dukunganya kepada Pemerintah Desa Purwoharjo atas telah terlaksananya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa sesuai dengan anjuran Pemerintah dengan aman dan lancar.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter