INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

RAT Tutup Tahun Buku 2022 TPK Wanita Putri Abadi

RAT Tutup Tahun Buku 2022 TPK Wanita Putri Abadi

Purwoharjo, Tempat Pelayanan Koperasi ( TPK ) Wanita Putri Abadi, pada minggu 19 maret tahun 2023 telah menggelar Rapat Anggota Tahunan untuk tahun peranggungjawaban 2022, mengambil tempat di Balai Desa Purwoharjo acara Rapat Anggota Tahunan TPK Putri Abadi dilaksanakan.

Acara RAT di mulai pada pukul 09.00 wib dengan mengundang diantara lain Ketua TP PKK, Kepala Desa Purwohajo seakj pelindung, Ketau TP PKK Kecamatan Puring, Ketua BPD Desa Purwohajro, Perwakilan Tokoh Masyrakat, Badan Pengawas TPK dan Anggota TPK Wanita Putri Abadi.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua TPK Putri Abadi beliau Ibu Kamsinah, dan dilanjutkan dengan sambutan, yang pertama adalah sambutan dari Ketua tP PKK Desa Purwoharjo beliau Ibu Solihatun, dalam sambutanya belaiu menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dari TPK Wanita Outri Abadi, hingga saat ini masih kompak dalam membangun dan memajukan dan bersama membangun TPK Putri Abadi.

Sambutan kedua adalah penyampaian hasil kerja oleh Ketua TPK Putri Abadi, yaitu beliau ibu Kamsinah, beliau menyampaikan terimakasih kepada semua jajaran kepengurusan TPK Putri Abadi atas kerja kerasnya dan kekopakanya dalam membangun dan melaksanakan semua pekerjaan dibidang masing masing. sehingga TPK Putri Abadi

acara bersambung kepada sambutan oleh badan pengawas, yang dilaksanakan oleh ibu Retno Sulistyowati, yang dalam sambutanya ikut memberikan selamat kepada semua jajaran pengurus dan anggota putri abadi.

selain acara RAT< acara juga di isi dengan penggantian Ketua TPK Putri Abadi, yang awalnya ibu Kamsinah sebagai ketua karena merasa sudah tua dan berkurang kemampuanya dalam mengurus organisasi, maka beliau menyerahkan jabatan Ketua untuk digantikan kepada yang lebih muda.

Melalui mekanisme penun jukan maka ketua TPK Putri Abadi diganti oleh ibu Siti Marwiyah, beliau awalnya adalah anggota yang cukup aktif dan sudah sepantasnya untuk diangkat menjadi ketua.

rapat musyawarah dituutp dengan do'a bersama.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter