INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

Peningkatan Kapasitas Kades Posyandu

Peningkatan Kapasitas Kades Posyandu

Melaksanakan amanat APBDesa tahun 2022, dimana salah satu kegiatanya adalah Penigkatan kapasitas Kader Posyandu. hal ini menjadi sangat penting ketika sumberdaya akan sangat berpengaruh terhadap suatu kegiatan yang akan dilaksanakan. semakin bermutu sumber daya manusianya, maka akan semakin baik juga pelaksanaan sebuah kegiatan, demikian juga dengan kegiatan PKK.

bahwa kegiatan PKK merupakan kegiatan yang tumbuh dari dan oleh masyarakat, sehingga bila dilhat dari sumber daya yang ada, maka akan sangat perlu adanya penigkatan kapasitas untuk para kader khususnya. karena latar belakang pendidikan maupun pengalaman yang memang rata rata tidak dimiliki oleh para kader.

menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah desa purwoharjo menggandeng Dinas terkait dalam ini UPTD Kesehatan Kecamatan Puring, melaksankan pelatihan dan peningkatan kapasitas untuk para kader PKK desa Purwoharjo.

acara dibuka dengan sambuta ketua TP PKK desa purwoharjo diantaranya beliau menyampaikan agar para peserta benar benar fokus mengikuti pelatihan, harapanya para kader akan dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat untuk kemajuan PKK Desa Purwoharjo itu sendiri

dilaksanakan dibalai desa purwoharjo, seluruh peserta dengan penuh antusia mengikuti matreri yang disampaikan oleh ibu Tati Herawati STr.Keb selaku pemateri yang ditugaskan oleh Puskesmas Puring untuk memberikan materi pelatihan mengisi buku KIA terbaru.

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip APBDesa 2022

Statistik Pengunjung