INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

Progres Pembangunan Talud Jl Dagan Putat

Progres Pembangunan Talud Jl Dagan Putat

Purwoharjo berita desa. Jalan Usaha Tani yang berlokasi di area persawahan basah selalu identik dengan kontur yang labil, diwaktu musim kemarau akan keras dan cenderung kering namun mudah untuk akses sebagai jalan karena tanahnya padat, dan di musim penghujan tanah mempunyai kecenderungan lembek dan licin, bahkan nyaris tidak bisa dilewati kendaraan bermotor karena licin dan berlumpur.

Dengan menggunakan anggaran desa yang bersumber dari Dana Desa, dan telah masuk dalam perencanaan pembangunan yang dituangkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2022, jalan dagan - putat dibangun dengan Talud di samping kiri kiri dan kanan jalan, hal ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengurangi kelabilan tanah disaat musim hujan.

Pembangunan di laksanakan pada awal bulan oktober, namun sempat terhenti karena kendala curah hujan yang tinggi sehingga lokasi pembangunan talud tergenang air sehingga tidak bisa dilaksanakan. Namun setelah pertengahan bulan curah hujan mulai turun dan air sudah mulai surut hingga pembangunan dapat dilaksanakan kembali, hingga berita ini diturunkan pembangunan talud terus dikebut, mudah2an hingga waktu yang telah ditentukan pembangunan talud dapat terlaksana dengan baik. dan masyarakat dapat merasakan hasil atau dampak dari pembangunan tersebut.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip APBDesa 2022

Statistik Pengunjung