INFORMASI :

 

Contact Us

Website Resmi Desa Purwoharjo
Desa Purwoharjo Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah.

Address

Jl. puring - petanahan km 01 RT 01 RW 03 desa purwoharjo kecamatan puring kabupaten kebumen 54383

Mail Us

purwoharjo.sawo@gmail.com

Call Us

085326956526 081 391 105 500

Postal Code

54383

 

 

Fasilitasi Arena Taman Bermain PAUD

Fasilitasi Arena Taman Bermain PAUD

Purwoharjo.go.id/ menjalankan amanah APBDesa tahun 2022 dimana didalam salah satu anggaranya adalah pembangunan area bermain untuk anak - anak PAUD Putra Bangsa. Sebagaimana kita tahu bahwa Desa Purwoharjo memiliki sarana dan prasarana sekolah untuk anak usia dini. Selama ini untuk arena bermain masih sangat terbatas, hanya mengandalkan swadaya wali murid tentu saja sangat tidak mencukupi akan banyaknya kebutuhan utnuk arena bermain.

Melalui anggaran APBDesa tahun 2022 ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu untuk membuatkan arena bermain yang lebih memadai dari sebelumnya. juka sebelumnya arena bermain hanya berasa di dalam ruangan yang sekaligus sebagai kelas,dan di tambah sebagian lagi berada di serambi, dan kalau hujan otomatis tidak bisa memanfaatkan teras untuk arena bermain.

dan pada hari ini jum'at 26 Agustus 2022 bangunan arena bermain telas rampung di kerjakan, dan sekaligus pada hari ini dilaksanakan peresmian dan pembukaan oleh bapak Kepala Desa Purwoharjo beserta pelindung Bunda Paud Putra Bangsa yaitu beliau ibu Solikhatun. secara simbolis telas meresmikan gegung saran bermain utuk PAUD Putra Bangsa.

degan didampingi oleh Guru Paud beliau Ibu Sugi Budianingsih sebagai Kepala Sekolah Paud Putra Bnagsa beserta Ibu Irawati selaku Tenaga pendamping serta tidak ketinggalan anak didik PAUD Putra Bangsa sangat bergembira akan adanya gedung baru untuk arena tempat bermain, karena dengan adanya fasilitas gedung tersebut tentu akan semakin banyak kreatifits yang akan terbangun.

demikian yang bisa admin sampaikan, semoga apa yang telah direncanakan dan kemudian di laksanakan dapat memeri man'faat yang seluas luasnya kepada masyarakat desa pureoharjo secara umum dan kepada PAUD Putra Bangsa pada khususnya.red/

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip APBDesa 2022

Statistik Pengunjung